get app
inews
Aa Read Next : Tasyakuran Prabowo-Gibran Menang, Relawan BGN Bondowoso Gelar Doa Bersama Agar Amanah

Relawan Jatim Beragam Gelar Senam Sehat Bersama Ganjar - Mahfud di Pemandian Tasnan Bondowoso

Senin, 15 Januari 2024 | 11:37 WIB
header img
Senam sehat Relawan Ganjar di Pemandian Tasnan

Bondowoso, iNewsBondowoso - Jelang Pemilu, sejumlah relawan Capres 03 Ganjar - Mahfud terus bergerak ke tengah masyarakat. Relawan menggelar acara senam sehat di Pemandian Tasnan yang diikuti Puluhan emak - emak.

 

Para peserta terlihat antusias dan bersemangat mengikuti senam ini. Kegiatan senam digelar pada Minggu Pagi (14/01) di tempat wisata pemandian tasnan Desa Taman Kecamatan Grujugan.

Acara ini bertajuk "Senam Sehat Bersama Ganjar - Mahfud". Kegiatan  dihadiri oleh  50 emak - emak yang bersama-sama menggerakkan tubuh mereka dalam kegiatan senam pagi yang menyenangkan.

Seperti yang diketahui olahraga senam bermanfaat untuk kebugaran dan menjaga kesehatan agar bisa terus aktif dan fit. Acara senam yang  berlangsung meriah ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.

"Senam pagi bukan hanya sekadar gerakan tubuh, tapi juga kunci untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, terutama bagi emak-emak. Acara Senam Sehat Bersama Ganjar Mahfud ini adalah wujud nyata komitmen kita untuk hidup sehat. Mari bersama-sama ikut serta dalam pagi yang penuh semangat dan keceriaan," harap, Zaenuri, Ketua Jatim Beragam.

Kegiatan akan terus dilakukan agar nantinya masyarakat bisa terus sehat sehingga bisa memilih calon pemimpinnya nanti saat hari pencoblosan. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut