get app
inews
Aa Read Next : Misteri Kotak Gaib dan Jurus Potong Honor di Kelurahan Dabasah

Rekom Golkar untuk Calon Bupati Bondowoso Sudah Turun?!

Senin, 01 Januari 2024 | 14:30 WIB
header img
Khofifah Indar Parawansa diapit oleh petinggi Golkar saat penyerahan rekomendasi untuk maju Pilgub Jatim untuk kedua kalinya. (Foto: Dok)

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Jatim, Mukhamad Misbakhun mengatakan, DPP telah menerbitkan Surat Perintah kepada kader Golkar Bondowoso yang dinilai layak membawa kemajuan untuk Bondowoso dan hasil surveynya bagus.

"Aspirasi dan hasil survey menjadi pertimbangan DPP dalam menerbitkan mandat berupa Sprint tersebut. Sehingga kader Golkar atau pihak extern yang diberi mandatotomatis menjadi fungsionaris Pilkada," ujar anggota Komisi XI DPR RI ini.

Menurut Misbakhun, sebenarnya mandat untuk Bondowoso sudah diserahkan di Jakarta bersama 1.116 daerah lainnya pada 23 November 2023 lalu.

Kedepan, ia berharap dengan keluarnya Sprint tersebut, maka Fungsionaris Pilkada harus bersatu padu bersama kader dan caleg untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Sprint itu akan menjadi pembakar semangat semua kader Golkar dan fungsionaris Pilkada untuk memenangkan Pemilu. Saya yakin rakyat Bondowoso akan merespons positif. Apalagi Bondowoso butuh perubahan," tambahnya.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut