get app
inews
Aa Read Next : Dua  Balita Alami Luka Pasca Perawatan  di Puskesmas, Tenaga Medis Dampingi Penyembuhan

Seorang Balita Tenggelam di Kolam Renang, Polisi Himbau Orangtua Jaga Anak di Tempat Wisata

Rabu, 27 Desember 2023 | 16:02 WIB
header img
Polisi Saat Memberikan Himbauan Pada Orangtua

Bondowoso, iNewsBondowoso - Seorang balita perempuan di Bondowoso tenggelam saat liburan di kolam renang wisata. Beruntung nyawa balita selamat setelah mendapatkan pertolongan dari pengunjung lainnya. Video penyelamatan balita ini viral di  medsos.

Beginilah video viral yang direkam wisatawan detik - detik penyelamatan seorang balita pasca tenggelam di kolam renang wisata Navara di Desa Pengarang Kecamatan Jambesari Darussholah Bondowoso.

Dalam video terlihat tubuh balita perempuan tersebut dibalik menghadap ke bawah untuk mengeluarkan air kolam yang masuk ke dalam rongga tubuhnya.

Terlihat balita malang ini lemas dan tak bisa menangis. Sejumlah ibu - ibu terdengar histeris karena kasihan. Beruntung nyawa balita selamat setelah mendapatkan pertolongan dari pengunjung lainnya.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan,  mendatangi lokasi untuk memeriksa kebenaran peristiwa tersebut. Polisi  berkeliling ke tempat kolam renang dan menghimbau kepada para orangtua agar selalu mengawasi dan menjaga anaknya di tempat wisata agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

"Memang benar kejadian tersebut, namun sang anak saat ini telah sehat kembali," tegas Iptu. Supriyanto, Kapolsek Jambesari Darussholah.

Musim liburan  saat ini dimanfaaatkan para orang tua untuk berlibur bersama sang buah hati. Oleh sebab itu para orangtua harus ekstra hati - hati dan tidak lengah mengawasi sang anak di tempat wisata maupun keramaian. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut