get app
inews
Aa Read Next : Beli Cincin Via Online Kekecilan, Seorang Polwan Potong Cincinnya Dibantu Petugas Damkar

Cuaca Panas dan Terik, Petugas Pemadam Lakukan Pembasahan Alun - Alun Bondowoso

Jum'at, 16 Juni 2023 | 21:00 WIB
header img
Petugas Damkar Bondowoso saat Melakukan Pembasahan

Bondowoso, iNewsBondowoso - Cuaca terik dan panas yang melanda sejumlah wilayah di Indonesia membuat siapapun merasakan gerah. Di Kabupaten Bondowoso petugas dari pemadam kebakaran melakukan penyemprotan air di kawasan alun - alun bondowoso dengan menggunakan armada baru truk pemadam.

Pembasahan menggunakan dua armada baru yaitu 1 truk khusus pemadam dan 1 lagi truk water supply. Puluhan petugas pemadam menyemprotkan air dengan tekanan air yang besar. Kendaraan truk pemadam menyemprotkan air dengan kekuatan 14 bar. Sedangkan truk water supply menyemprotkan air dengan kekuatan 9 bar.

Selain pembasahan kawasan pusat kota kegiatan ini juga untuk uji coba armada baru truk pemadam. Diharapkan penanganan kebakaran bisa maksimal untuk pelayanan kepada masyarakat.

"Armada baru kita siapkan untuk memaksimalkan tindakan kebakaran di sejumlah wilayah," ungkap Slamet Yantoko, Kasatpol PP & Damkar Bondowoso.

Di Bondowoso sendiri saat ini cuaca sangat panas sejak beberapa hari terakhir. Di beberapa kecamatan juga sudah mengalami kekeringan.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut