get app
inews
Aa Read Next : Setahun Dipakai, Petugas Damkar Evakuasi Cincin Nyangkut di Jari Seorang Pemuda

Beli Cincin Via Online Kekecilan, Seorang Polwan Potong Cincinnya Dibantu Petugas Damkar

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 14:23 WIB
header img
Petugas Damkar Saat Mengevakuasi Cincin Seorang Polwan

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Petugas damkar Kabupaten Bondowoso melakukan evakuasi cincin yang menyangkut pada jari seorang polisi wanita atau polwan. Evakuasi berlangsung sekitar satu jam lamanya karena cincin susah dipotong dan juga tangan korban mulai membiru.

Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi cincin yang tersangkut di jari seorang polwan bernama Dinda Putri Novika. Perempuan yang sehari - harinya bertugas di Polres Bondowoso ini  mengaku membeli cincin via online.

Namun saat dipakai cincin tersebut ternyata kekecilan. Setelah dipakai sehari, jarinya mulai membiru dan sulit dilepas. Khawatir terjadi apa -apa, akhirnya mendatangi kantor damkar untuk memotong cincin tersebut.

Petugas langsung melakukan evakuasi dengan melakukan pemotongan cincin dengan mesin grenda mini. Kurang lebih satu jam akhirnya berhasil dievakuasi.

" Awalnya saya beli cincin terus langsung dipakai. Sehari dipakai, jari saya mulai sakit makanya saya putuskan untuk dilepas saja," ungkap Dinda.


Petugas damkar Bondowoso sudah beberapa kali mengevakuasi cincin yang tersangkut di jari. Bermodal kejelian dan mesin grenda mini, petugas berhasil mengevakuasi.  Petugas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengecek  barang yang ada di jarinya.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut