get app
inews
Aa Read Next : Setahun Dipakai, Petugas Damkar Evakuasi Cincin Nyangkut di Jari Seorang Pemuda

Dramatis !! Damkar Evakuasi Cincin Nyangkut di Jari Seorang Pelajar

Rabu, 14 Juni 2023 | 13:53 WIB
header img
Petugas Damkar Saat Mengevakuasi Cincin Di Jari Pelajar MTSN

Bondowoso, iNewsBondowoso. Petugas Damkar Kabupaten Bondowoso melakukan evakuasi cincin yang menyangkut pada jari seorang pelajar. Evakuasi berlangsung lama karena cincin susah dipotong dan juga tangan korban membengkak. Pelajar tersebut sempat menangis karena kesakitan.

Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi cincin yang tersangkut di jari seorang siswi MTSN 02 Bondowoso. Cincin berukuran kecil dipaksakan untuk dipakai sehingga sulit untuk dikeluarkan.

Kondisi diperparah dengan tangan siswi yang sudah membengkak. Petugas langsung melakukan evakuasi dengan melakukan pemotongan cincin monel dengan mesin grenda mini.

Petugas juga sempat kesulitan karena  cincin logam cukup tebal. Kurang lebih 15 menit akhirnya berhasil dievakuasi.

"Awalnya kami menerima laporan jika ada cincin yang nyangkut di jemari seorang anak siswi. Kemudian kami langsung melakukan tindakan penyelamatan," ungkap Kasim, Petugas Damkar.


Sebelumnya, petugas damkar Bondowoso sudah beberapa kali mengevakuasi cincin yang tersangkut di jari. Bermodal kejelian dan mesin grenda mini,  petugas berhasil mengevakuasi. Petugas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengecek  barang yang ada di jarinya.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut