get app
inews
Aa Read Next : Cari Penghasilan Tambahan, Pedagang Cilok Nekat Edarkan Sabu

Aparat Kepolisian Tangkap 16 Orang  Tersangka Narkoba Jenis Sabu dan Obat - obatan Terlarang

Selasa, 30 Mei 2023 | 18:21 WIB
header img
Aparat Kepolisian Polres Bondowoso Saat Gelar Press Release Ungkap Kasus Narkoba

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-    Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Bondowoso  berhasil  mengungkap 14 kasus narkotika selama bulan Mei. Dari kasus ini 16 orang tersangka berhasil diamankan dan harus mendekam di sel Mapolres Bondowoso.

Peredaran narkoba di Kabupaten Bondowoso sangat mengkhawatirkan. Selama bulan mei saja aparat Kepolisian berhasil menangkap 16 orang tersangka dari 14 kasus  narkotika jenis sabu - sabu dan pil koplo.

Polisi hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan kepada pelaku lain.  Diketahui  para tersangka membeli narkoba untuk dijual lagi setiap paket dengan harga Ratusan ribu.

Sedangkan pil logo y  para tersangka menjual secara bebas kepada orang  umum bahkan di kalangan pelajar. Total barang bukti yang diamankan dari tangan para tersangka yaitu sabu - sabu seberat  2,86 gram,  Pil logo Y 5516 butir/ dan Pil logo DMP sebanyak 927 butir.

"Pengungkapan kasus narkotika ini akan terus kita kembangkan untuk pelaku lain. Saat ini peredaran narkoba yang cukup banyak yaitu di wilayah Kecamatan Tapen," ungkap AKBP. Bimo Ariyanto, Kapolres Bondowoso.


Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,   para pelaku kini harus mendekam di sel Mapolres Bondowoso. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut