get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pemilu, KPU Situbondo Lakukan Proses Pengemasan Logistik

DPD PKS Bondowoso Secara Resmi Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Didominasi Kaum Milenial

Jum'at, 12 Mei 2023 | 15:00 WIB
header img
Proses Penyerahan Berkas Jajaran Pengurus DPD PKS ke Komisioner KPU Bondowoso

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-    Jajaran Pengurus DPD  Partai PKS Bondowoso Jum' at Pagi (12/05) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Kedatangan para pengurus ini untuk mendaftar secara resmi  45 Bakal Calon Anggota Legislatif untuk 5 daerah pemilihan.

Diharapkan para Bacaleg tersebut bisa mendongkrak  perolehan suara pada pemilu Tahun 2024. Dari 45 Bacaleg, ada 22 orang dari kaum milenial. Upaya merekrut anak muda milenial sebagai salah satu ikhtiar menggaet lebih banyak pemilih muda.


Diharapkan  anak - anak muda juga memiliki semangat untuk memperjuangkan  keadilan bagi masyarakat. Selain menyasar para milenial, kuota keterwakilan perempuan 30 % juga terpenuhi.

"Alhamdulillah hari ini kami sudah menyerahkan semua berkas pendaftaran calon anggota legislatif sesuai instruksi DPW dan DPP," ujar Ketut Yudi Kartiko, Ketua DPD PKS Bondowoso.

Saat pemeriksaan berkas PKS dinyatakan sudah lengkap dan memenuhi syarat pendaftaran. PKS Bondowoso menargetkan 7 hingga 10 kursi perolehan anggota legislatif. 

 

Untuk langkah awal  memastikan setiap dapil aman terlebih dahulu. Serta minimal lima kursi yang didapatkan sebelumnya tetap aman.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut