get app
inews
Aa Read Next : Bikin Melongo, Serapan Anggaran 2024 Bondowoso Ternyata Meningkat

Resahkan Warga, Petugas Tangkap Ular di Atap Plafon Toilet

Senin, 03 April 2023 | 15:05 WIB
header img
Petugas saat Berhasil Mengamankan Ular Yang Meresahkan Warga

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-  Seekor ular cukup panjang, muncul di sekitar pemukiman hingga membuat geger warga. Berbekal peralatan lengkap Petugas Satpol PP dan Damkar Bondowoso akhirnya bisa mengevakuasi ular tersebut.

Seekor ular sawah menggegerkan warga Perum Puri Badean Kota Bondowoso. Berbekal peralatan lengkap Petugas Satpol PP dan Damkar Bondowoso  mengevakuasi ular dari atas plafon kamar mandi  rumah warga bernama Saimanto.

Panjangnya ukuran ular   membuat petugas kewalahan mengeluarkan hewan melata ini dari tempat persembunyiannya. Dengan susah payah selama 15 menit, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi ular tersebut dan membawanya ke tempat yang lebih aman.

Ular ini terlihat warga masuk ke dalam rumah. Dirasa mengkhawatirkan  warga akhirnya melapor ke Petugas Damkar setempat.

"Ular sudah berhasil kita amankan, dan akan kita lepas ke tempat yang lebih aman, " kata Toha Satriono,  Kabid Damkar dan Penyelamatan.

Warga diimbau untuk selalu berhati - hati dengan banyaknya hewan yang keluar dari sarangnya. Selain itu warga juga diharap melapor jika ada kejadian apapun. 



Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut