get app
inews
Aa Read Next : Tingkat Stres Gen Z Di Situbondo Cukup Tinggi, Ini Yang Dilakukan Pemerintah

Diduga Akan Perang Sarung, Polres Bondowoso Amankan 7 Orang Remaja

Jum'at, 31 Maret 2023 | 10:53 WIB
header img
Polisi saat Mengamankan Para Remaja Yang Diduga Akan Perang Sarung

Bondowoso, iNewsBondowoso.id-   Aparat Kepolisian Polres Bondowoso berhasil mengamankan 7 orang remaja yang diduga akan melakukan perang sarung. Saat menangkap para remaja ini, petugas juga menyita botol miras dan juga batu.

Para pemuda ini diamankan di pinggir jalan kota Bondowoso saat personel Sat Samapta  melaksanakan patroli rutin pada Kamis malam.  Saat anggota patroli, kemudian mendapat laporan dari masyarakat jika ada  sekumpulan anak -anak remaja yang  berkumpul di pinggir jalan.


Berdasarkan laporan tersebut,  Petugas kemudian mendatangi lokasi dan mendapati sekumpulan pemuda yang sedang nongkrong. Saat diperiksa, di lokasi ditemukan barang bukti beberapa batu dan botol minuman keras.


“Para remaja yang kita amankan diberikan sanksi Push up dan mereka kita perintahkan untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing," ujar AKP. Maryatno, Kasat Samapta Polres Bondowoso.

Patroli rutin akan terus digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan ini.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut