Logo Network
Network

Polisi Tangkap Mama Muda Pembuang Bayi yang Dicekik dan Disilet

Riski Amirul
.
Sabtu, 04 Februari 2023 | 16:43 WIB
Polisi Tangkap Mama Muda Pembuang Bayi yang Dicekik dan Disilet
Pelaku Pembuangan Bayi saat Dikeler Petugas Kepolisian

Situbondo, iNewsBondowoso.id- Aparat Kepolisian Polres Situbondo  berhasil mengamankan seorang mama muda pelaku pembuang bayi. Sebelum dibuang bayi yang baru dilahirkan dibunuh dengan sadis. 

 

Meski pelaku sempat bersembunyi di rumah saudaranya  polisi berhasil mengendus wanita 19 tahun ini setelah melakukan penyidikan dan memintai keterangan beberapa saksi.

Mama muda berinisial CA ini berhasil diamankan tim Opsnal Polres Situbondo dari tempat persembunyiannya. Pelaku pembuang mayat bayi laki-laki ini diciduk saat berada di rumah saudaranya di Kabupaten Ngawi. 

 

Gadis asal Kecamatan Panji  kabupaten situbondo  kini hanya bisa pasrah dan tertunduk malu saat dikeler oleh tim Opsnal ke ruang penyidik Unit PPA Polres Situbondo. Selain terduga pelaku Polisi juga mengamankan barang bukti bekas proses melahirkan.

Di hadapan penyidik pelaku berterus terang telah membuang mayat bayi di area perbukitan. Sebelum dibuang bayi hasil hubungan gelap dengan kekasihnya  dibunuh dengan dicekik. Bayi juga mengalami luka sayatan pada tangannya.

"Pelaku berhasil kita amankan di rumah saudaraya, saat ini masih dalam proses pemeriksaan," ujar AKP. Dhedi Ardi Putra, Kasatreskrim Polres Situbondo.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,  pelaku dikenakan pasal pembunuhan  dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.