get app
inews
Aa Read Next : Laka Pantura Bus VS  Truk, Satu Orang Tewas

Tiga Orang Pemuda Pelaku Pelemparan Kaca Bus dan Truk Ditangkap Warga

Sabtu, 27 Januari 2024 | 16:54 WIB
header img
Pelaku Pelemparan Kaca Saat Diamankan Warga

Situbondo, iNewsBondowoso -   Tiga orang pemuda pelaku pelemparan kaca bus dan truk di jalur Pantura Situbondo berhasil diamankan oleh warga dan awak bus. Para pelaku tidak berkutik saat ditangkap.

Beginilah video amatir warga yang  viral di medsos masyarakat Situbondo. Tiga orang pemuda yang sering melakukan aksi pelemparan kaca bus dan truk di sepanjang jalur pantura situbondo berhasil ditangkap.

Para pelaku diamankan saat melakukan aksinya di Desa Wonorejo Kecamatan Banyuputih. Mereka diamankan oleh komunitas pecinta bus. Ketiga pelaku tidak berkutik saat ditangkap.

Mereka hanya terdiam dan tertunduk lesu saat diinterogasi warga. Seorang pelaku terlihat menangis sehingga diusap air matanya oleh warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Pelaku lainnya terlihat menelepon seseorang yang mengabarkan jika dirinya ditangkap oleh warga. Aparat kepolisian Polres Situbondo membenarkan peristiwa ini.

Kasus tersebut berakhir damai karena para pelaku mengganti kerusakan kaca kendaraan.

"Memang benar kejadian tersebut. Sebelumnya kami juga telah sosialisasi ke Sekolah - sekolah untuk mencegah kenakalan remaja tersebut," Iptu. Sutrisno, Kasi Humas Polres Situbondo.

Sebelumnya aparat kepolisian telah beberapa kali melakukan sosialisasi atau pencegahan preventif ke sekolah - sekolah agar kenakalan remaja ini tidak terjadi. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut