get app
inews
Aa
Read Next : Misteri Kotak Gaib dan Jurus Potong Honor di Kelurahan Dabasah

Yoris Dapat Gejlek Juri D Koplo, Nama Bondowoso Terus Melambung di Nasional

Rabu, 01 Februari 2023 | 13:45 WIB
header img
Penampilan Yoris di D Koplo mendapatkan respon luar biasa dari seluruh juri. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Penampilan Yoris Al pada ajang Dangdut Koplo menyihir dewan juri hingga dihadiahi "gejlek" yang menandakan juri menyukainya. Tercatat hanya dua peserta yang mendapat “gejlek”, salah satunya Yoris AL asal Bondowoso.

Lagu Aku Ra Mundur yang cukup rancak nampak syahdu tanpa kehilangan orisinalitasnya dalam duet Yoris-Aulia. Tingginya nada Aulia diimbangi betul oleh Yoris.

Chemistry antara keduanya benar-benar nampak, seperti duet kekasih yang sedang berjuang mendapatkan restu orang tua.

Dewan juri nampak hanyut menikmatinya. Bahkan King Nasar tak kuasa mengomentari penampilan Yoris-Aulia dengan mendatangi langsung keduanya. Soimahpun langsung mendendangkan “gejlek” untuk Yoris. Alhasil, Yoris lolos dari Grup 2 D Koplo Indosiar.

Melalui pesan singkatnya Yoris AL mengucapkan terimakasih kepada semua warga Bondowoso yang telah mendoakan dan mendukungnya. Ia berjanji akan totalitas menampilkan yang terbaik agar dapat melangkah ke final D Koplo.

Warga Perum Kembang Permai ini sangat berharap keikutsertaannya di ajang D Koplo Indosiar dapat melambungkan Bondowoso di level nasional dalam ranah entertainment.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut