get app
inews
Aa
Read Next : Tingkatkan Produktivitas Kopi, PMO Kopi Nusantara Libatkan Petani di Bondowoso

Suplier Kayu Sengon PT Indah Plywood Demo Tagih Uang Rp8,9 Miliar, Pendemo Segel Pabrik

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:36 WIB
header img
Para Suplier Kayu Saat Gelar Aksi Demo di Depan Pabrik PT BIP

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id -  Belasan supplier log atau pemasok kayu Bondowoso Indah Plywood melakukan aksi demo ke Pabrik di Kecamatan Grujugan Bondowoso. Para pendemo meminta pihak Pabrik segera membayar uang hasil penjualan kayu mereka senilai Rp8,9 miliar yang tidak dibayarkan.Dalam aksinya pendemo sempat melakukan penyegelan akses menuju pabrik.

Dengan membawa surat tuntutan dan surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo para suplier ini melakukan aksi demo di depan pabrik pembuatan triplek Bondowoso Indah Plywood. Mereka merasa dibohongi karena sejak  Tahun 2019  tunggakan perusahaan tidak terbayar hingga Rp8,9 miliar.

Belasan supplier log atau pemasok kayu bahan baku mendatangi pabrik mereka menuntut agar pihak manajemen dan pimpinan perusahaan untuk segera menyelesaikan tanggungan tersebut. Pasalnya supplier juga ditekan oleh pengepul dan pemilik kayu.

Pemasok kayu ini berasal dari beberapa daerah yakni Bondowoso,  Jember, Banyuwangi,  Lumajang, Blitar,  Sragen Jawa Tengah dan Sulawesi.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut