get app
inews
Aa Read Next : Bikin Melongo, Serapan Anggaran 2024 Bondowoso Ternyata Meningkat

Mengenal Platform Distribusi Musik yang Paling Baik

Minggu, 23 Oktober 2022 | 17:36 WIB
header img
Platform distribusi musik digital yang baik untuk jualan karya kalian. Foto: Istimewa

Lebih lanjut mengenai labelmiraclestudioapss sebagai digital music distribution ini pada nantinya akan bisa berguna untuk mendistribusikan  banyak sekali content music artist indie pada berbagai platforms toko music digital berupa Youtube Music, Spotify, Itunes, Joox dan lain-lainnya. 

Adapun pembagian royalty yang bisa anda terima yakni 95% untuk artis dan selebihnya 5% untuk labelmiraclestudioapss.

Selanjutnya nih informasi yang menyebar bahwa demi memperkuat keberadaan dari labelmiraclestudio ini akan menciptakan sebuah web aplikasi sehingga dapat memudahkan anda atau para artis serta kreator musik untuk medistribusikan karya-karya mereka melalui layanan streaming musik yang terpopuler pada saat itu. 

Dengan tersedianya fitur baru ini makan artist dan juga para kreator musik akan memperkuat basis penggemar baru dengan melalui beragam layanan streaming yang cukup terkenal.

Layanan labelmiraclestudioapps ini cukup menarik loh bagi anda sebagai artist atau kreator musik lainnya untuk membantu menjangkau adiens yang lebih luas. Selain itu semakin berkembangnya basis tersebut maka artist dan kreator musik akan memperoleh keuntungan finansial. 

Itulah pembahasan terkait dengan digital music distribution dan semoga anda dapat mengenal lebih jauh terkait platform labelmiraclstudioapps.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut