get app
inews
Aa Read Next : Bikin Melongo, Serapan Anggaran 2024 Bondowoso Ternyata Meningkat

Mengenal Platform Distribusi Musik yang Paling Baik

Minggu, 23 Oktober 2022 | 17:36 WIB
header img
Platform distribusi musik digital yang baik untuk jualan karya kalian. Foto: Istimewa

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Semakin berkembang dan juga tumbuhnya minat masyarakat serta para content creator terhadap platform musik menjadikan para platform berlomba untuk melakukan penggarapan terkait dengan pemasaran dari musik secara independen.

Bisa dikatakan bahwa salah satunya adalah platform MiracleStudioapss yang termasuk dalam salah satu pelaku di digital music distribution. 

Sekilas Tentang Distribusi Musik Digital

Sebelum membahas lebih jauh anda perlu untuk memahami makna dari distribusi musik itu sendiri. 

Nah distribusi musik merupakan sesuatu yang menerapkan tentang bagaimana musik tersebut dapat disampaikan oleh penggemar.

Secara untuk distributor itu sendiri akan membuat perjanjian dengan label rekaman demi menjualnya ke toko. 

Namun hal tersebut tidak sejalan dengan distribusi digital yang merombak semua hal tersebut dengan memotong perantara sehingga memungkinkan untuk artis dapat mendistribusikan musik langsung pada toko online demi mempertahankan 100% royalty yang akan mereka dapatkan dari hasil penjualan tersebut. 

Berbicara mengenai digital music distribution memang akan cukup menarik untuk menjadi perbincangan saat ini. 

Terlebih telah banyak berbagai genre musik yang mulai dipasarkan dan tidak jarang mendapat respon serta peringkat yang cukup memuaskan ketika telah rilis dan anda dapat meraup keuntungan dari itu. 

Nah kehadiran distribusi digital pada era saat ini akan membantu anda untuk mendapatkan musik anda di platform iTunes, Spotify, Google Play dan platform streaming lainnya serta di toko-toko musik digital yang dapat anda peroleh. 

Seperti toko kaset digital yang mana setelah anda memasukkan musik ke dalamnya, orang –orang bisa melakukan streaming, mengunduh dan juga membeli musik anda dan sebagai gantinya anda akan menerima royalty. 

LabelMiracleStudioApss

Labelmiraclestudioapss merupakan salah satu pelaku digital music distribution yang menyediakan platform untuk distribusi konten musik. 

Sehingga untuk anda bisa nih memanfaatkan platform yang satu ini demi memenuhi kebutuhan dan juga keinginan anda. 

Label ini telah berjalan sejak tahun 2014 dan telah diperkenalkan kepada publik pada tahun 2021, Lalu pada tahun 2022 telah disempurnakan fitur dan juga layanan yang terdapat dalam platform dan hingga kini telah merilis lebih dari 1000 musik dan artist dengan lebih dari 500 label musik diseluruh dunia. 

Lebih lanjut mengenai labelmiraclestudioapss sebagai digital music distribution ini pada nantinya akan bisa berguna untuk mendistribusikan  banyak sekali content music artist indie pada berbagai platforms toko music digital berupa Youtube Music, Spotify, Itunes, Joox dan lain-lainnya. 

Adapun pembagian royalty yang bisa anda terima yakni 95% untuk artis dan selebihnya 5% untuk labelmiraclestudioapss.

Selanjutnya nih informasi yang menyebar bahwa demi memperkuat keberadaan dari labelmiraclestudio ini akan menciptakan sebuah web aplikasi sehingga dapat memudahkan anda atau para artis serta kreator musik untuk medistribusikan karya-karya mereka melalui layanan streaming musik yang terpopuler pada saat itu. 

Dengan tersedianya fitur baru ini makan artist dan juga para kreator musik akan memperkuat basis penggemar baru dengan melalui beragam layanan streaming yang cukup terkenal.

Layanan labelmiraclestudioapps ini cukup menarik loh bagi anda sebagai artist atau kreator musik lainnya untuk membantu menjangkau adiens yang lebih luas. Selain itu semakin berkembangnya basis tersebut maka artist dan kreator musik akan memperoleh keuntungan finansial. 

Itulah pembahasan terkait dengan digital music distribution dan semoga anda dapat mengenal lebih jauh terkait platform labelmiraclstudioapps.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut