get app
inews
Aa Read Next : Bikin Melongo, Serapan Anggaran 2024 Bondowoso Ternyata Meningkat

Tebar Senyum Ketua DPD Golkar Jatim Bersama Korban Puting Beliung Bondowoso

Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:18 WIB
header img
Partai Golkar kembali menyapa korban puting beliung di Kelurahan Sekarputih, Bondowoso.

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Ratusan orang korban puting beliung di Kelurahan Sekarputih, Bondowoso beberapa waktu Lalu kembali disapa partai Golkar. Kehadiran partai berlambang pohon beringin ini adalah kesekian kalinya untuk membantu para korban.

Setiap korban yang sebelumnya telah mendapat bantuan dari Golkar. Kembali disapa langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji.

Bersama rombongan, M Sarmuji selain mendatangi langsung korban puting beliung. Turut menyentuh warga dengan membagikan sejumlah paket sembako dan uang tunai.

Dalam sambutannya, M Sarmuji mengatakan kehadiran partai Golkar ini adalah kewajiban yang harus dilakukan. Dimana setiap warga siapapun itu adalah bagian dari Golkar.

"Duka warga beberapa waktu lalu, duka partai Golkar juga. Karena itu kami hadir," tegasnya.

Kehadiran Partai Golkar ini mendapat respon baik dari warga. Setelah sebelumnya berduka atas tragedi bencana alam yang terjadi, akhirnya untuk kesekian kali bisa ternyum bahagia.

"Kami merasa inilah partai yang benar-benar peduli. Datang langsung tidak bicara program, tapi langsung bisa dirasakan warga," kata Mbah Akrim yang pulang dari kegiatan membawa sejumlah paket sembako.

Kegiatan ini turut dihadiri seluruh pengurus teras DPD partai Golkar Bondowoso. Lurah Sekarputih dan Camat Tegalampel serta sejumlah tokoh warga lainnya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut