get app
inews
Aa Read Next : Keistimewaan Selasa Kliwon dari Watak hingga Rezeki Menurut Primbon Jawa

5 Weton Ini Disukai Khodam Sakti, Hari Kelahiranmu Termasuk?

Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:54 WIB
header img
Diantara 35 weton Jawa terdapat 5 weton yang sangat disukai oleh khodam sakti

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id – Apabila mengulik perihal Primbon Jawa maka akan sangat erat kaitannya dengan weton dan khodam. Sebab menurut primbon ada beberapa weton yang sangat menarik dimata para khodam sakti.

Weton sendiri merupakan sebuah perhitungan hari lahir yang digunakan sebagai patokan untuk melakukan ramalan. Sedangkan khodam sendiri adalah jin pendamping tubuh manusia, dimanapun dan kapanpun.

Khodam bukanlah bawaan tetapi pemberian yang diciptakan oleh manusia secara sadar maupun tidak sadar. Apabila sudah tercipta maka khodam ini tidak akan bisa dihilangkan namun hanya bisa untuk diturunkan.

Weton ini sangatlah disukai makhluk khodam, diantara 35 weton menurut primbon jawa terdapat 5 weton yang sangat disukai oleh khodam sakti. Lantas apakah hari lahirmu termasuk salah satu yang disukai khodam?

Weton-weton yang disukai oleh khodam sakti ini karena memiliki sebuah keunikan tersendiri, menurut primbon weton yang memiliki khodam sakti termasuk bukan orang yang sembarangan.

Salah satu penyebab mengapa 5 weton ini sangat disukai oleh makhluk halus seperti khodam adalah karena adanya kesamaan sifat serta keselasaran dalam diri keduanya.

Oleh karenanya tidaklah semua weton disukai oleh khodam, untuk mengetahuinya lebih lanjut maka bisa menyimak informasi berikut.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut