get app
inews
Aa Read Next : Daftar Weton yang Diramal Sering Sial dan Cara Mengatasinya, Hari Kelahiranmu Termasuk?

Miliki Neptu Kecil, Selasa Wage Bisa Kaya Asal Lakukan Hal Ini

Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:40 WIB
header img
Weton Selasa Wage bisa kaya meski memiliki jumlah neptu kecil menurut Primbon Jawa/Foto: Kolase iNewsBondowoso.id

Sayangnya, weton ini kurang berwawasan, cenderung kaku pada pendirian, tidak suka kebersihan, dan pikiran yang gelap. Tak jarang, perilakunya sering mendapat gunjingan dari orang sekitar.

Walaupun memiliki neptu kecil, weton ini memiliki kemampuan yang menonjol. Ia lebih pandai atau senang berada dibelakang layar.

Bagi yang suka bercerita kepada pemilik Selasa Wage, maka tidak perlu khawatir karena weton ini pandai menjaga rahasia dan tidak suka ikut campur pada urusan orang lain.

2. Karier

Dalam urusan karier, weton Selasa Wage lebih cocok menjadi karyawan. Karier yang cocok untuk weton Selasa Wage diantaranya polisi, PNS, tentara, karyawan swasta, buruh, petani, atau pesuruh.

Dilihat dari wataknya, pemilik weton ini akan mengerjakan tugas pekerjaan dengan sebaik mungkin. Bahkan ia akan berusaha bangkit ketika dalam masa kegagalan.

3. Rezeki 

Weton Selasa Wage memiliki neptu yang sangat kecil. Hal tersebut juga berpengaruh pada kelangsungan hidup dan perekonomian keluarga. 

Namun, itu bukanlah sebuah patokan dari rezeki. Semua weton akan mendapat kesuksesan apabila bekerja dengan niat dan sungguh-sungguh. Jadi semua tergantung pada semangat diri.

Hebatnya, weton Selasa Wage menyadari akan kesederhanaan, kesusahan, dan keprihatinan sejak kecil. Oleh karenanya, ia cukup pandai menyesuaikan diri dan mudah menerima dengan apa adanya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut