get app
inews
Aa Read Next : Keistimewaan Selasa Kliwon dari Watak hingga Rezeki Menurut Primbon Jawa

7 Weton Ini Mampu Ubah Kegagalan Jadi Kesuksesan, Dilindungi Khodam yang Bikin Tunduk Semua Orang

Sabtu, 03 September 2022 | 08:00 WIB
header img
Ilustrasi khodam Jonggring Saloka memancarkan aura kepada pemiliknya, sehingga suatu kegagalan dapat dirubah menjadi kesuksesan. (Foto: Kolase iNewsBondowoso.id)

4. Kamis Wage

Weton kelahiran Kamis Wage mempunyai jumlah neptu 12 yang berasal dari Kamis 8 dan Wage 4. Ia dilindungi oleh naungan Lintang Kumba.

Selain itu, Kamis Wage mempunyai sifat murah hati, pendiam, tidak bisa melihat orang lain kesusahan. Inilah yang menjadikannya disukai khodam Jonggring Saloka.

5. Jumat Pahing

Seorang dengan weton Jumat Pahing mempunyai jumlah neptu 15 yang berasal dari Jumat 6 dan Pahing 9. Ia adalah seorang yang dinaungi oleh Lintang Bubu Bolong.

Di samping itu, ia merupakan seorang yang sopan santun dan lemah lembut. Hal ini membuatnya disukai khodam Jonggring Saloka menurut Primbon Jawa.

6. Sabtu Legi

Sabtu Legi adalah weton kelahiran yang mempunyai jumlah neptu 14 yang berasal dari Sabtu 9 dan Legi 5. Ia dinaungi oleh Lintang Bagong menurut hitungan Primbon Jawa.

Selain itu, Sabtu Legi adalah orang yang kuat dalam pendirian dan bisa mengendalikan nafsu duniawi. Sehingga, hal ini membuatnya didekati oleh khodam Jonggring Saloka.

7. Minggu Pahing

Orang yang lahir dengan weton Minggu Pahing mempunyai jumlah neptu 14 yang berasal dari Minggu 5 dan Pahing 9. Ia adalah seorang yang dinaungi oleh Lintang Gajah.

Sabtu Legi orangnya setia dan penuh cinta kasih. Hal ini membuatnya dilindungi oleh khodam sakti Jonggring Saloka menurut Primbon Jawa.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut