get app
inews
Aa Read Next : Misteri Kotak Gaib dan Jurus Potong Honor di Kelurahan Dabasah

Shalawat Karangan Abah KHR Azaim Ibrahimy Warnai Konsolidasi Partai PPP Bondowoso

Kamis, 25 Agustus 2022 | 00:31 WIB
header img
Ketua DPC PPP Bondowoso, KH Salwa Arifin (tengah) memberikan sambutan serta semangat juang terhadap seluruh kader partai dalam acara konsolidasi, Rabu (25/8/2022). (Foto: iNewsBondowoso/ Taufik Hidayat)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id – DPC PPP Bondowoso terus melakukan evaluasi hingga penguatan pada setiap eleman dalam tubuh partai.

Selain rutin melakukan kegiatan yang terarah ke bawah. PPP Bondowoso juga melakukan Konsolidasi dan penguatan kerja elektoral partai, Rabu (24/8/2022).

Kegiatan kali ini bertujuan memantapkan kekuatan dan mengasah kemampuan setiap kader dalam menyambut pemilu 2024 mendatang.

Menjadi pembeda pada kegiatan pada umumnya, partai dengan lambang ka’bah ini melantunkan shalawat yang tak banyak orang lain tahu pada acara tersebut.

Setelah acara dibuka, ketua PC WPP PPP Bondowoso, Hj Siti Masyarafatul Manna Wassalwa melantunkan shalawat Ka'bah yang diikuti oleh seluruh kader yang hadir.

Perempuan yang biasa disapa Ning Ufa ini menyebutkan bahwa Shalawat Ka’bah merupakan senjata dan perisai khusus bagi para kader PPP.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut