get app
inews
Aa Read Next : Misteri Kotak Gaib dan Jurus Potong Honor di Kelurahan Dabasah

Melalui WPP, Ning Ufa Target PPP Jadi Partai Pemenang di Bondowoso

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:03 WIB
header img
Ketua WPP DPC PPP Bondowoso, Hj Siti Masyarafatul Manna Wassalwa atau yang kerap disapa Ning Ufa saat ikut dalam kegiatan turba ke seluruh PAC PPP Bondowoso. (Foto: iNewsBondowoso.id/ Taufik Hidayat)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Wanita hebat bermartabat, begitulah tema yang diambil dalam hari lahir (Harlah) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) ke-34, Jumat (12/8/2022).

Sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini bergerak dipengkaderan perempuan. Meski wanita, namun dalam membesarkan partai mereka tidak mau kalah dengan yang lain.

Jauh sebelum momentum Harlah, WPP Bondowoso sendiri telah merampungkan kepengurusan tingkat kecamatan hingga desa. Acara bakti sosial (Baksos) hingga pelatihan pengkaderan juga telah dilakukan.

Baru - baru ini, kegiatan roudshow DPC PPP yang berkolaborasi dengan WPP tentunya memberikan warna tersendiri sebagai sayap partai yang ikut andil dalam perkembangan politik saat ini.

Sehingga dari kesiapan dalam menyambut pemilu mendatang membuat WPP terus memantapkan diri.

Ketua WPP PC PPP Bondowoso, Hj Siti Masyarafatul Manna Wassalwa berharap  dengan adanya momentum Harlah ke 34-ini, dapat terus membangkitkan semangat seluruh wanita PPP dalam membesarkan partai.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut