get app
inews
Aa Read Next : Adu Gaya Glamor Putri Candrawathi Vs Istri Irjen Teddy Minahasa, Mana Lebih Unggul?

Tak Terduga, Ferdy Sambo dan Istri Ternyata Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Sebelum Brigadir J Tewas

Kamis, 04 Agustus 2022 | 18:38 WIB
header img
Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi ternyata sempat merayakan ulang tahun pernikahan mereka sebelum insiden tewasnya Brigadir Joshua. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Sebuah fakta baru diungkap oleh Komnas HAM terkait kasus penembakan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J oleh Bharada E di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022 lalu.

Ternyata Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi sempat merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka ketika berada di Magelang. Bahkan perayaan ini juga disaksikan oleh para asisten rumah tangga (ART) dan seluruh ajudan.

Fakta ini diperoleh dari pengumpulan informasi dan data oleh Komnas HAM terkait kasus tewasnya Brigadir J dalam baku tembak bersama Bharada E.

"Menceritakan ada perjalanan dari Magelang di situ misalnya ada anniversary antara Pak Sambo dan istri. Intinya menggambarkan di Magelang baik-baik saja tidak ada masalah," kata Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik, Kamis (4/8/2022).

Usai perayaan hari ulang tahun pernikahan itu, Putri Candrawathi diketahui pulang ke Jakarta bersama para ajudan dengan menaiki mobil. Sedangkan Irjen Ferdy Sambo berangkat dari tempat berbeda menggunakan pesawat.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut