get app
inews
Aa Read Next : Keistimewaan Selasa Kliwon dari Watak hingga Rezeki Menurut Primbon Jawa

7 Tanda Seseorang Diikuti oleh Khodam Nyi Roro Kidul, Nomor 5 Jarang Dimiliki

Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:19 WIB
header img
Ilustrasi tanda seseorang diikuti khodam Nyi Roro Kidul. (Foto: istimewa)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Sosok khodam pelindung biasanya suka mengikuti kemanapun seseorang tersebut pergi. Hal ini juga termasuk khodam leluhur maupun khodam yang berasal dari energi lainnya menurut Primbon Jawa.

Seperti khodam Nyi Roro Kidul yang ketika menyukai seseorang dengan kepribadian tertentu, maka akan diikutinya. Dalam Primbon Jawa, orang tersebut dilindungi oleh khodam Nyi Roro Kidul.

Karakter dan sifat dari seseorang yang diikuti oleh khodam Nyi Roro Kidul ini begitu baik dan memiliki tata krama yang bagus. Selain itu juga memiliki aura yang kuat sesuai dalam isi kitab Primbon Jawa.

Sosok khodam Nyi Roro Kidul ini kerap mendampingi seseorang dengan berwujud perempuan cantik dan memakai selendang serba hijau. Sangat cocok dengan legenda Nyi Roro Kidul penguasa Pantai Selatan yang begitu menyukai warna hijau.

Adapun 7 tanda seseorang diikuti oleh khodam Nyi Roro Kidul menurut Primbon Jawa, yakni sebagai berikut:

1. Sering bermimpi didatangi oleh perempuan cantik berbusana serba hijau. Dalam mimpi tersebut, wanita itu menawarkan diri untuk menjaga adan mendampingi, bahkan memberikan wejangan serta pusaka mustika ratu Pantai Selatan.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut