get app
inews
Aa Read Next : Suporter di Lapangan Bola Mati Syahid atau Mati Sia-sia, Berikut Penjelasan KH Amiludin

Sho Yamamoto Buktikan Skill, Persebaya atasi Persita, Taktik Aji Santoso Jitu

Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:25 WIB
header img
Sho Yamamoto mengontrol bola dalam pertandingan kedua Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang, Senin (1/8/2022). Foto : Instagram @officialpersebaya

Meskipun turun dengan dominasi anak muda, namun Persebaya tampil menggila. Persebaya membuka keran gol lewat kaki Sho Yamamoto saat pertandingan baru berjalan 23 menit.

Pada menit ke 33, Persita Tangerang harus bermain dengan 10 orang. Bek tengah Persita Tangerang, Agustin Cattaneo diusir wasit akibat melanggar pemain Persebaya yang akan one on one dengan kiper.

Unggul jumlah pemain, Persebaya Surabaya lebih leluasa mendikte permainan. Pada menit ke 57, kapten Persebaya yaitu Rizki Ridho berhasil menggandakan gol.

Lewat situasi bola mati, Rizki Ridho berhasil menanduk bola ke tiang jauh sehingga tidak bisa diantisipasi oleh kiper Bhayangkara FC, Dhika Bayangkara. Skor 2-0 Persebaya atas Persita bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Dengan hasil itu, Persebaya merangsek ke posisi 5 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 3 poin dari 2 pertandingan.

Sementara Persita berada 2 strip di bawah Persebaya dengan raihan poin sama. Keduanya hanya terpaut perbedaan produktifitas 1 gol saja.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut