get app
inews
Aa Read Next : Adu Gaya Glamor Putri Candrawathi Vs Istri Irjen Teddy Minahasa, Mana Lebih Unggul?

Kasus Brigadir J Kian Terbuka, Komnas HAM Kantongi Hasil Tes PCR Irjen Sambo

Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:20 WIB
header img
Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam saat memberi keterangan terkait kasus Brigadir Josua. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsBondowoso.id - Kasus tewasnya Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat semakin terbuka dan membuat rasa penasaran publik. Komisi Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mengaku sudah mengantongi hasil tes PCR, Kadiv Propam nonaktif,  Irjen Ferdy Sambo.

Bukti yang dihimpun Komnas HAM itu semakin memperkaya materi, sehingga kasus bakal semakin terang benderang. Seluruh ajudan dan asisten rumah tangga (ART) Irjen Ferdy Sambo juga jadi sasaran pemeriksaan yang dilakukan Komnas HAM.

Bharada E yang ditengarai terlibat baku tembak dengan Brigadir J juga telah diperiksa. Komnas HAM kemudian melakukan pemeriksaan terhadap ajudan dan ART yang berinteraksi dengan istri Irjen Ferdy Sambo.

Langkah tersebut menurut Komisioner Komnas HAM Choirul Anam, untuk mendalami hubungan antar ajudan, ART dengan pihak Irjen Ferdy Sambo dan keluarganya.

“Kami mendalami hubungan-hubungan aide de camp (adc) dengan adc, adc dengan pihak pak Sambo maupun bu Putri (istri Ferdy Sambo),” kata Choirul Anam, Senin (1/8/2022) saat konferensi pers di gedung Komnas HAM.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut