get app
inews
Aa Read Next : TMMD Ke - 120,  Prajurit TNI Kodim 0823 Situbondo Bangun Sumur Bor

Gus Samsudin Tetap Eksis Meski Padepokannya Ditutup

Senin, 01 Agustus 2022 | 13:59 WIB
header img
Gus Samsudin Jadab, pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati tengah memberi tausiyah kepada sejumlah orang. (Foto: iNewsBondowoso/ Taufik Hidayat)

BLITAR, iNewsBondowoso.id – Penutupan sementara Padepokan Nur Dzat Sejati di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar tidak membuat Gus Samsudin Jadab selaku pemilik diam saja.

Sebagaimana diketahui, pada Minggu (31/7/20220) kemarin, ratusan warga datang ke Padepokan Gus Samsudin untuk mendesak agar padepokan tersebut ditutup. Massa yang sempat terlibat aksi saling dorong dengan polisi itu, menilai Gus Samsudin telah melakukan penipuan berkedok pengobatan spritual.

Kepala Desa Rejowinangun, Bagas Wigasto mengatakan penutupan Padepokan Nur Dzat Sejati akan tetap dilakukan hingga konflik antara Pesulap Merah (Marcel Radhival) dan Gus Samsudin selesai. Selain itu, tuntutan warga yang meminta Gus Samsudin untuk membuat surat permohonan maaf terbuka dan mengunggahnya ke media sosial dapat dilakukan.

"Kami tutup, kita tabayun, sampai persoalan selesai dan perbaikan etika bermedia sosial dari Gus Samsudin," tegasnya.

Pantauan iNewsBondowoso dalam Channel Youtube Padepokan Nur Dzat Sejati padaSenin (1/8/2022) sekitar pukul 07.00 WIB, tengah melakukan live streaming. Dimana dalam video tersebut Gus Samsudin sedang berdiri dan menjelaskan tentang kehidupan dihadapan puluhan orang.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut