get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun Jalur Pantura Situbondo,  4 Orang Tewas

Pria Situbondo Kepergok Mencuri Uang di Kotak Amal Masjid Nurul Yaqin

Minggu, 31 Juli 2022 | 11:06 WIB
header img
ER (33) digelandang ke Mapolsek Tegalampel untuk diamankan dan dimintai keterangan. (Foto: iNewsBondowoso.id/ Taufik Hidayat)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id - Polisi mengamankan ER (33) warga Desa Curah, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Pria ini diamankan setelah kepergok oleh warga tengah mencuri uang yang ada di kotak amal Masjid Nurul Yaqin, Desa Tegalampel, Kecamatan Tegalampel, Kabupaten Bondowso.

Aksi nekat pria tersebut dilakukan pada saat masjid dalam keadaan sepi sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu (30/07/2022). Ketua Remaja Masjid (Remas), Nurul Yaqin yang curiga dengan tingkahnya kemudian mengecek CCTV yang ada.

Dari sana diketahui bahwa pria itu mencuri uang yang ada pada kotak amal masjid. Tak ingin kecolongan lagi, kemudian ia memanggil warga sekitar untuk menangkapnya.

Kapolsek Tegalampel, AKP Tulus Suseno mengatakan, pihaknya yang juga mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian. Beruntung pelaku yang diamankan oleh warga dibawa ke Balai Desa sehingga tak diamuk massa.

"Saat ini pelaku pencurian diamankan di Mapolsek Tegalampel untuk dilakukan penyelikan lebih lanjut," ungkapnya.

Editor : Taufik Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut