Bakal Paslon Rahmad Resmi Daftar Pilkada Bondowoso 2024 Didampingi Ribuan Pendukung

Taufik Hidayat
Pasangan Rahmad (Ra Hamid - Ra As'ad) resmi mendaftar ke KPUD Bondowoso sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bondowoso. (Foto: Dok)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id – Pasangan bakal calon bupati KH Abdul Hamid Wahid dan bakal calon wakil bupati KH As’ad Yasin Safi’i, yang dikenal dengan julukan Rahmad (Ra Hamid dan Ra As’ad), menjadi pendaftar pertama dalam Pilkada Bondowoso 2024.

Pasangan Rahmad mendatangi Kantor KPU Bondowoso pada hari kedua pendaftaran, Rabu (28/8/2024) sekitar pukul 10.00 WIB, dengan didampingi oleh seribuan massa pendukung.

Layaknya sebuah karnaval, sejumlah pendukung mengenakan pakaian JFC Karnaval dan berjalan kaki sekitar 800 meter menuju kantor KPU Bondowoso bersama pasangan calon.

Turut hadir dalam rombongan tersebut adalah Ketua dan Sekjen dari partai-partai politik pengusung Rahmad, termasuk PKB, Golkar, Gerindra, dan PSI.

Ketua DPC PKB Bondowoso, Ahmad Dhafir, menekankan bahwa empat partai pengusung ini tidak hanya sekadar mendukung, tetapi juga berkomitmen untuk memenangkan pasangan Rahmad.

“Tidak hanya memenangkan, namun juga mengawal hingga lima tahun ke depan,” kata Ahmad Dhafir.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network