Tingkatkan Pengamanan Jelang Pendaftaran Pilkada, Petugas Kepolisian Gelar Patroli

Riski Amirul
Petugas Kepolisian Polres Situbondo Saat Gelar Patroli

Situbondo, INewsBondowoso -  Pemilihan kepala daerah beberapa waktu lagi. Petugas kepolisian di Situbondo tingkatkan patroli untuk kondusivitas wilayah.

Patroli dilakukan pada malam hari. Sasaran patroli adalah gangguan kamtibmas dan kriminalitas termasuk membawa sajam atau barang-barang yang melanggar hukum serta pengendara sepeda motor yang terlibat balap liar dan pemuda-pemuda yang berkumpul sambil mengkonsumsi minuman keras.

Selain itu, dalam kegiatan patroli juga dilakukan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung.


Kegiatan ini bertujuan menekan munculnya potensi gangguan Kamtibmas dan memastikan wilayah Kabupaten Situbondo aman kondusif selama tahapan Pilkada.

"Kami berupaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kami juga melaksanakan cooling system mengajak masyarakat berpartisipasi, ikut serta menjaga keamanan selama Pilkada," tegas Kapolres Situbondo, AKBP.  Rezi Dharmawan, SIK, MIK.

Petugas Kepolisian juga menghimbau  agar masyakat tidak mudah percaya terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya dan bijak menggunakan media sosial. 



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network