Milad ke-22, Lazismu Bondowoso Sediakan 222 Porsi Sarapan Gratis

Riski Amirul
Masyarakat Sarapan di Depan Kantor Lazismu

Bondowoso, INewsBondowoso -  Lembaga Amil Zakat dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Cabang Bondowoso membagikan sarapan gratis untuk masyarakat Bondowoso dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-22 (05/07).

Ratusan masyarakat terlihat memadati Kantor  Lazismu di Jalan Letnan Sudiono Kelurahan Dabasah Kota Bondowoso. Masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan bagi-bagi sarapan gratis tersebut.

Panitia menyediakan sebanyak 222 porsi makanan dengan beragam menu, diantaranya nasi soto dan nasi campur. Sejumlah emak - emak, pria dewasa hingga anak - anak sangat senang mengikuti kegiatan sosial ini.

Selain menyediakan makanan gratis, kegiatan yang dilaksanakan yaitu berbagi santunan pada anak-anak yatim piatu. Diharapkan,  kegiatan ini bisa terus rutin dilakukan kedepannya.

"Tentu harapan kami ke depan kegiatan semacam ini bisa terus kami lakukan dengan support dari para donatur Lazismu, "ungkap Arif Effendi, Pengurus Lazismu Bondowoso.

Di akhir acara masyarakat dipersilahkan mengisi pesan dan harapan untuk Lazismu kedepannya agar menjadi lembaga yang lebih baik lagi dan bermanfaat khususnya untuk masyarakat Bondowoso.



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network