Hadiri Penilaian dan Penghargaan WTN, Pj Bupati Paparkan Transportasi Berkelanjutan di Bondowoso

Riski Amirul
Pj Bupati Bondowoso Saat Paparan Kepada Tim Penilai

Bondowoso, INewsBondowoso -   Pemerintah Indonesia terus melakukan perbaikan transportasi untuk masyarakat. Melalui Kementerian Perhubungan, kegiatan  WTN (Wahana Tata Nugraha) digelar untuk setiap daerah memaparkan kondisi penyelenggaraan transportasi di  masing - masing Kabupaten / Kota.

Kegiatan penilaian dan pemberian penghargaan WTN (Wahana Tata Nugraha) ini dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta. Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM turut hadir dalam acara ini.

Setiap pemerintah daerah memaparkan kondisi penyelenggaraan transportasi di masing - masing daerahnya. Paparan tersebut langsung kepada tim penilai yang terdiri dari unsur Kementerian Perhubungan, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian PUPR, Korps Lalu Lintas Polri, akademisi dan pengamat transportasi yang telah
ditetapkan.

Pemerintah Kabupaten Bondowoso sendiri akan terus berkomitmen untuk melakukan perbaikan transportasi demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Kami memiliki Tagline membangun desa menata kota, menuju transportasi berkualitas dan berkelanjutan. Semua itu demi masyarakat Bondowoso," ungkap  Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM.


Pemerintah Kabupaten Bondowoso akan segera  melaksanakan sesuai dengan arahan dan paparan dari tim penilaian WTN.

Tercatat ada 82 Kabupaten/Kota peserta dari 15 Provinsi se-Indonesia, salah satunya Kabupaten Bondowoso mendapatkan apresiasi dari tim penilaian WTN.

Tim penilai akan melaksanakan penilaian hasil survei lokasi penilaian pada bulan Oktober hingga November 2023 oleh pihak yang ditunjuk.






Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network