Perayaan Idul Adha: Golkar Bondowoso Gelar Silaturrahmi dan Berbagi Hewan Qurban

Taufik Hidayat
Ratusan kader dan simpatisan Golkar Bondowoso melakukan perayaan Idul Adha. (Foto: Dok)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id – Dalam semangat perayaan Idul Adha, Partai Golkar Bondowoso mengadakan acara silaturrahmi dengan ratusan kader struktural dan tokoh-tokoh Golkar, serta berbagi hewan qurban, Selasa (18/6/2024).

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting Golkar, antara lain Ir. Matsakur, KH. Zainul Fauzan, Lora Ali Murtadlo, Mas Muhammad Sabbit Nur Kholil, Ir. Surya Darma, H. Koenheruhardjo, Supriyanto SH., MH., Ir. Ari Subagio, dan Abdurrachman.

Ketua DPD Golkar Bondowoso, Ady Kriesna, menegaskan bahwa kegiatan ini adalah acara rutin setiap Idul Adha dan tidak ada kaitannya dengan Pilkada yang akan segera berlangsung.

"Seperti kebiasaan kami, tiap Idul Adha Golkar berbagi untuk rakyat. Alhamdulillah Pak Zulfikar membantu dengan 7 ekor sapi qurban dan 2 ekor kambing dari Mas Yudha untuk Bondowoso," katanya.

Menurut Kriesna, nilai strategis Pilkada tidak hanya tergantung pada siapa yang dicalonkan, tetapi juga pada cara memajukan Bondowoso.

"Oleh karena itu, Golkar fokus memperjuangkan konsep Bondowoso Emas yang dimiliki oleh Partai Golkar," ujar pria yang digandrungi oleh anak-anak muda ini.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network