PAC Gerindra Bondowoso Kompak Usulkan Bambang Soekwanto sebagai Calon Bupati untuk Pilkada 2024

Taufik Hidayat
Pengurus PAC Gerindra menyerahkan berkas dukungan untuk mengusulkan Bambang Soekwanto sebagai calon Bupati ke DPC Gerindra Bondowoso. (Foto: Taufik.Net)

BONDOWOSO, iNewsBondowoso.id – Mesin politik Partai Gerindra Bondowoso telah menyatukan tekad dengan mengajukan Bambang Soekwanto sebagai calon bupati dalam menghadapi Pilkada 2024.

Pada Mei 2024, pengurus PAC Gerindra melakukan nominasi terhadap beberapa kandidat potensial untuk memimpin Bondowoso ke depan.

Dari hasil nominasi tersebut, 23 PAC sepakat mengusulkan Bambang Soekwanto kepada DPC Gerindra Bondowoso untuk mendapatkan rekomendasi dari partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

"Bulan Mei kami telah menyepakati ini, dan hari ini kami menyerahkan dukungan dari 23 pengurus PAC lengkap dengan tanda tangannya," kata Ketua PAC Tenggarang, Zainuddin.

Bambang Soekwanto dipilih karena dianggap memiliki elektabilitas yang tinggi serta pengalaman yang luas dalam bidang birokrasi.

"Dikenal luas, memiliki pengalaman birokrasi dari tingkat dasar hingga posisi Sekda dan PJ Bupati, serta memiliki dukungan dari berbagai kalangan," ujarnya.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network