Mendaftar ke KPU Bondowoso, Pasangan Bagus Bawa Pesan Filosofis di Pilkada 2024

Taufik Hidayat
Mendaftar ke KPU Bondowoso, Pasangan Bagus Bawa Pesan Filosofis di Pilkada 2024. (Foto: Dok)

BONDOWOSOiNewsBondowoso.id - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto – Gus Bakir, yang dikenal dengan sebutan Bagus, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso pada Rabu, 28 November 2024.

Pasangan Bagus menarik perhatian publik dengan datang ke KPU Bondowoso menggunakan becak, diiringi oleh para relawan. Ketua tim gabungan partai, H. Imam Tohir, menjelaskan bahwa penggunaan becak memiliki filosofi yang mendalam.

"Naik becak ini filosofinya, becak digerakkan oleh roda belakang, sedangkan roda depan hanya mengikuti. Ini menggambarkan bahwa kekuatan pembangunan Bondowoso harus didorong oleh rakyat," ujarnya di kantor KPU Bondowoso.

Saat ditanya oleh media mengenai apakah pasangan ini merupakan "Sabar Jilid II," Sinung Sudrajad, salah satu elit partai pengusung pasangan Bagus, menjawab bahwa ini adalah "Sabar Plus."

"Dulu hanya didukung oleh PPP dan PDIP, kali ini ada partai lain, makanya disebut Sabar Plus," jelas pria yang merupakan Sekretaris DPC PDIP Bondowoso itu.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network