Nekat !! Seorang Pria Curi Kotak Amal Masjid, Aksinya Terekam CCTV

Riski Amirul
Pelaku Saat Melakukan Aksinya Di Masjid

Situbondo, iNewsBondowoso - Aksi pencurian kotak amal  kembali terjadi di Kabupaten Situbondo. Pelaku yang beraksi seorang diri ini berhasil membawa kabur barang curiannya. Aksinya pun terekam  kamera pengawas dan viral di media sosial.

Beginilah video rekaman CCTV aksi pencurian kotak amal di dalam Masjid Al Habsyi Nur Taufik di Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur Situbondo pada Selasa Sore.


Pelaku berhasil kabur usai menguras isi kotak amal. Dalam video terlihat pelaku mengenakan baju merah dan memakai masker masuk  ke dalam masjid kemudian mendatangi kotak amal yang berada di pintu keluar.

Selanjutnya pelaku mengeluarkan gunting besi dan memotong kunci kotak amal. Setelah berhasil menguras isi kotak amal pelaku kemudian kabur lewat pintu masjid. Meski kejadian ini viral,  pihak pengurus masjid belum melaporkan kejadian pencurian ke pihak berwajib.

"Memang benar kejadian pencurian tersebut, kami dari pihak kepolisian sudah mendatangi TKP  dan pihak pengurus masjid  telah mengikhlaskan," ungkap Iptu. Sutrisno, Kasi Humas Polres Situbondo.

Agar kejadian ini tidak terjadi lagi,  pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati - hati di lingkungannya.  



Editor : Riski Amirul Ahmad

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network