7 Weton Ini Mampu Ubah Kegagalan Jadi Kesuksesan, Dilindungi Khodam yang Bikin Tunduk Semua Orang

Regina Berliane F.H
Ilustrasi khodam Jonggring Saloka memancarkan aura kepada pemiliknya, sehingga suatu kegagalan dapat dirubah menjadi kesuksesan. (Foto: Kolase iNewsBondowoso.id)

1. Senin Legi

Seseorang yang lahir pada weton Senin Legi mempunyai jumlah neptu 9 yang berasal dari Senin bernilai 4 dan Legi bernilai 5. Ia dinaungi oleh Lintang Kelapa.

Sosok Senin Legi adalah orang yang polos, sederhana, sopan, tidak suka menyakiti orang lain dan juga mudah memaafkan. Hal ini membuatnya disukai oleh khodam Jonggring Saloka.

2. Selasa Wage

Weton kelahiran Selasa Wage mempunyai jumlah neptu 7 yang berasal dari Selasa bernilai 3 dan Wage bernilai 4. Ia adalah weton yang dinaungi oleh Lintang Jong Sarat.

Selasa Wage bersifat selalu berusaha menyenangkan hati orang lain sehingga banyak orang yang simpati kepadanya. Hal inilah yang membuat khodam Jonggring Saloka mendekat padanya.

3. Selasa Kliwon

Selasa Kliwon adalah weton yang mempunyai jumlah neptu 11 yang terdiri dari Selasa 3 dan Kliwon 8. Ia dinaungi oleh sebuah lintang bernama Lintang Sidang Bulan.

Kelahiran Selasa Kliwon adalah pribadi yang terkenal ramah dan pandai mengungkapkan kata-kata yang tepat dalam berbagai situasi. Ia disukai khodam Jonggring Saloka sebab ini.

Editor : Taufik Hidayat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network