get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pemuda Diamankan Usai Lakukan Penganiayaan ke Anak Dibawah Umur

Cara Unik, Satlantas Polres Bondowoso Rayakan Tasyakuran Bersama Anak Difabel

Kamis, 26 September 2024 | 11:48 WIB
header img
Tasyakuran HUT Lantas Bersama Anak Difabel

Bondowoso, INewsBondowoso - Beragam cara dilakukan dalam memperingati HUT Lalu Lintas. Di Kota Bondowoso, sejumlah anak difabel ikut memeriahkan acara tasyakuran bersama polisi Lalu Lintas.

Syukuran  peringatan hari ulang tahun Lalu Lintas  Polres Bondowoso dirayakan secara berbeda. Kegiatan dilakukan bersama anak berkebutuhan khusus.

Tasyakuran ulang tahun Lalu Lintas ke-69 digelar di Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Negeri Bondowoso dengan melibatkan semua siswa beserta para guru.

Maksud  kegiatan ini agar semua jajaran Polisi Lalu Lintas dapat bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Selain itu anak-anak berkebutuhan khusus ini juga berhak mendapatkan perlakuan yang sama untuk memperoleh suka dan cita.

"Semoga ini menjadi pemacu semangat kami dalam bekerja dan memberikan pelayanan pada masyarakat, termasuk anak-anak kita yang ada di sini," tegas  AKBP. Lintar Mahardhono, Kapolres Bondowoso.

Dalam perayaan  ini semua pejabat utama di jajaran Polres Bondowoso tampak berbaur dengan riang gembira bersama para siswa SLB.

Mereka bernyanyi bersama dengan rasa asih seolah tanpa ada batasan. Pun para siswa yang memiliki kebutuhan khusus ini juga berinteraksi dengan suka cita layaknya orang tuanya sendiri.

Para siswa menampilkan atraksi-atraksi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Seperti menyanyi, menari, maupun atraksi  lainnya yang ditampilkan.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut