get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hanguskan Gudang dan Kandang Ternak, Seekor Sapi Mati

Ditinggal Pergi Saat Memasak, Sebuah Rumah Hangus Terbakar

Selasa, 10 September 2024 | 15:29 WIB
header img
Puing - puing Rumah Pasca Kebakaran

Situbondo, INewsBondowoso -  Sebuah rumah terbakar pada Selasa Siang. Api menghanguskan seluruh bangunan rumah beserta isinya.

Si jago merah melahap rumah milik Imam Ghazali (57), warga Kampung tengah Desa Asembagus Situbondo.  Kronologis kebakaran bermula saat Imam sedang berada di balai desa setempat  karena ada urusan.

Sementara sang istri Niwati memasak di rumahnya. Saat di tinggal keluar rumah sebentar, tiba - tiba terlihat kobaran api dari dalam rumah.


Sontak Niwati kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Warga sekitar berdatangan dan bergotong royong berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, sementara warga lainnya menghubungi petugas Damkar.

Selang beberapa menit kemudian, 1 unit Damkar milik Pemkab Situbondo yang disiagakan di wilayah Kecamatan Asembagus tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman dan Pembasahan di lokasi kebakaran.

Kebakaran menghanguskan perabotan rumah tangga yang berada di dalam rumah dan bangunan rumah mengalami kerusakan sehingga langsung di bongkar oleh warga dengan bergotong royong.

"Kejadiannya begitu cepat, api tiba - tiba sudah membesar," ungkap Saksi Mata di Lokasi Kejadian.

Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut. Untuk penyebab pasti dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut