get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jatim Beragam Gelar Senam Sehat Bersama Ganjar - Mahfud di Pemandian Tasnan Bondowoso

Melihat Kehebohan Emak - Emak Ikuti Lomba Senam Kreasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 08:36 WIB
header img
Sejumlah Emak - emak Saat Ikuti kegiatan Lomba Senam Kreasi

Situbondo, INewsBondowoso -   Guna meningkatkan kesadaran kesehatan kepada masyarakat, sejumlah emak - emak mengikuti lomba senam kreasi.


Bertajuk lomba senam kreasi "Bhunga Rassa Ate", sejumlah emak-emak  terlihat bersemangat dan antusias di depan para juri. Mereka unjuk kebolehan agar menjadi juara dalam lomba yang bakal jadi agenda tahunan ini.

Kegiatan lomba senam ini digelar di Gedung PGRI Desa Sumber Kolak Kecamatan Panarukan Situbondo. Semangat dan kekompakan para peserta pun diapresiasi oleh Bupati Situbondo Karna Suswandi yang datang langsung menyaksikan lomba tersebut.

"Melihat lomba senam kreasi ini sungguh luar biasa, dengan semangat dan kekompakan para peserta ini, bisa ajang kreatifitas dan juga sarana olahraga, " ujar Bung Karna Sapaan Akrab Bupati Situbondo.

Kegiatan Senam ini merupakan olahraga yang mudah dilakukan semua orang dan tidak memerlukan biaya.  Selain itu senam ini solusi sehat dan sangat mudah dilakukan.

Melihat animo masyarakat yang sangat luar biasa, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan di Situbondo.

Ditempat yang sama, Handoko selaku Koordinator Lomba Senam Kreasi Bhunga Rassa Ate ini menjelaskan jika kegiatan lomba senam ini diselenggarakan selama Lima hari.

"Kegiatan ini diselenggarakan Lima hari mulai hari Rabu sampai hari Minggu.  Untuk pesertanya ada sekitar 207 regu dan setiap regunya berjumlah Delapan orang," ujarnya.

Untuk diketahui, ajang lomba bergengsi  ini untuk pemenang juara pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 10 Juta, juara dua mendapatkan Rp 7,5 juta, untuk juara tiga mendapatkan Rp 5 juta.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut