get app
inews
Aa Read Next : Polres Situbondo Bagikan 78 Paket Sembako ke Masyarakat

Tingkatkan Pengamanan Libur Iduladha, Polres Situbondo Gelar Patroli Skala Besar

Selasa, 18 Juni 2024 | 20:25 WIB
header img
Petugas Kepolisian Saat Melakukan Patroli di Pertokoan

Situbondo, INewsBondowoso - Libur idul adha petugas kepolisian terus meningkatkan pengamanan. Patroli kegiatan rutin dilakukan ke sejumlah tempat keramaian masyarakat.

Guna menjaga kondusifitas kamtibmas,  anggota kepolisian polres situbondo menggelar patroli skala besar. Patroli melibatkan seluruh satuan fungsi dan juga Polsek Jajaran.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman.

Beberapa lokasi yang dianggap rawan kriminalitas atau berpotensi menjadi sasaran aksi kejahatan menjadi sasaran pengawasan patroli. Diantaranya lokasi nongkrong anak-anak remaja,  gedung perkantoran, mesin ATM, pertokoan serta lokasi-lokasi yang diduga tempat penjualan minuman keras.

“Patroli kita lakukan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas pada libur panjang lebaran Idul Adha,” tegas AKBP. Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Kapolres Situbondo.

Dari patroli ini petugas  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemuda dan remaja yang masih nongkrong di jalan saat jam larut malam guna memastikan tidak ada yang terlibat menkonsumsi miras, balap liar ataupun narkoba.

Seluruh personel juga disiagakan  sesuai ploting masing-masing. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut