get app
inews
Aa Read Next : Miris,, PJU di Situbondo Banyak Dirusak Orang Tak Bertanggungjawab

H-1 Idul Fitri, PJ Bupati Bondowoso  Lakukan Sidak ke Sejumlah Titik Perbaikan Jalan Rusak

Selasa, 09 April 2024 | 15:22 WIB
header img
PJ Bupati Bondowoso Saat Melakukan Sidak Perbaikan Jalan Rusak

Bondowoso, iNewsBondowoso -  H-1 Idul Fitri, Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto MM melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak)  ke sejumlah titik perbaikan jalan rusak yang  berada di kawasan Kota Bondowoso.

Pj Bupati memastikan perbaikan jalan dikebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat khususnya para pemudik.

Beginilah perbaikan jalan yang berada di kawasan Pasar Induk Kota Bondowoso. Tampak pekerja proyek bekerja ekstra meski di tengah terik matahari.


Jalan yang rusak parah diperbaiki dengan material aspal agar tidak membahayakan para pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto MM turun ke lokasi untuk melihat langsung pengerjaan proyek yang dilakukan pelaksana. Pj Bupati memastikan perbaikan jalan dikebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat khususnya para pemudik di saat musim lebaran.

Ada Tiga titik prioritas perbaikan jalan yaitu diantaranya Jalan Wahid Hasyim, Jalan Hos Cokroaminoto dan kawasan Alun - alun Bondowoso.

"Hari ini saya turun langsung untuk melihat pengerjaan perbaikan jalan, agar masyarakat dan pemudik tidak terganggu saat melintas di jalan tersebut. Pemerintah Daerah hadir untuk melayani masyarakat," ungkap Pj Bupati Bondowoso, Saat ditemui di Lokasi.

Masyarakat dihimbau untuk tetap berhati - hati dan mengutamakan keselamatan dengan mematuhi peraturan berlalu lintas yang ada saat melakukan perjalanan mudik. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut