get app
inews
Aa Read Next : Pertandingan Persahabatan Newcastle vs West Ham, H2H dan Susunan Pemain

Siaran Langsung Newcastle United vs West Ham United: Cara menonton Pertandingan Online

Sabtu, 30 Maret 2024 | 05:03 WIB
header img
Prediksi Newcastle vs West Ham dalam EPL 2024 berlangsung Sabtu (30/3). Cek head to gead dan link live streaming berikut ini.

Prediksi Newcastle vs West Ham dalam EPL 2024 berlangsung Sabtu (30/3). Cek head to gead dan link live streaming berikut ini.

Prediksi Newcastle United vs West Ham United di pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024 berdasarkan head to head (H2H) dapat berlangsung sengit. Jadwal laga yang digelar di Stadion St James Park, Newcastle pada Sabtu (30/3/2024) pukul 19.30 WIB dapat disaksikan live streaming.
Newcastle United saat ini menempati peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan mengumpulkan 40 poin. Mereka tertinggal 4 poin dari West Ham United di posisi 7 dan merupakan batas terakhir untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.
West Ham United sendiri tampil cukup apik dalam 5 laga terkini sebelum jeda internasional. Meski sempat kalah dari Freiburg di Liga Eropa, The Hammers mampu membalasnya dengan skor lebih besar, yakni 5-0, sehingga mereka melaju ke babak 8 besar.

Newcastle United tidak diperkuat 8 pemain saat menghadapi West Ham United. Kedelapan pemain itu menderita cedera. Krisis ini sudah dialami The Magpies sejak awal musim, sehingga kesulitan tiap menghadapi tim-tim papan atas Liga Inggris 2023/2024.

Melawan West Ham United yang tampil cukup apik musim ini, Newcastle United bakal berupaya tampil solid karena bermain di kandang sendiri. Mereka pun memiliki rekor yang cukup apik saat bermain di St James Park di Liga Inggris 2023/2024.

Dilansir dari laman Whoscored, Newcastle United memiliki catatan yang lebih agresif saat bermain di kandang. The Magpies rerata membuat 17 upaya tembakan, dengan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Total, The Magpies mencetak 34 gol di kandang dari total 59 gol yang mereka buat musim ini.

Sementara itu, West Ham United tampil lebih solid. Meskipun secara produktivitas The Hammers kalah dari Newcastle United, tetapi mereka tampil lebih konsisten di setiap laga. Hanya saja, kelemahan The Hammers adalah terlalu mudah digempur dengan tembakan jarak jauh, lewat catatan rerata menerima 16 tembakan per laga.

West Ham United pun bakal tampil dengan komposisi pemain terbaik menghadapi Newcastle United. Jarrod Bowen, Lucas Paqueta, dan pemain lain yang tampil impresif di FIFA Matchday Maret 2024 bersama negaranya masing-masing diharapkan mampu mempertahankan performa saat kembali di Liga Inggris.

Penampilan Jarrod Bowen adalah salah satu contoh pemain yang tampil bagus di FIFA Matchday. Ketika Inggris menghadapi Belgia pada Rabu (27/3), Bowen sempat mencetak gol. Namun, wasit menganulirnya karena Bowen telah di posisi offside.

"Saya tentu kecewa gol saya dianulir [melawan Belgia]. Saya harus kembali ke klub setelah tampil 2 kali bermain di Timnas Inggris, dan saya senang dengan performa yang saya tunjukkan," kata Jarrod Bowen, dikutip dari laman resmi klub.


Perkiraan Susunan Pemain Newcastle vs West Ham
Newcastle United diprediksi bermain dengan formasi 4-3-3 mengandalkan Anthony Gordon, Alexander Isak, dan Miguel Almiron, di lini depan. Sementara Bruno Guimaraes, kembali jadi andalan di lini tengah.

Di sisi lain West Ham United diperkirakan mengandalkan Michael Antonio, sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1. Dia bakal didukung Mohammed Kudus, Jarrod Bowen, dan Lucas Paqueta.

Newcastle United (4-3-3): Martin Dúbravka; Tino Livramento, Jamaal Lascelles, Fabian Schär, Dan Burn; Sean Longstaff, Bruno Guimarães, Joe Willock; Anthony Gordon, Alexander Isak, Miguel Almiron. Pelatih: Eddie Howe.

West Ham United (4-2-3-1): Alphonse Aréola; Vladimír Coufal, Konstantinos Mavropanos, Kurt Zouma, Aaron Creswell; Kalvin Phillips, Tomáš Souček; Jarrod Bowen, Lucas Paquetá, Mohammed Kudus; Michail Antonio. Pelatih: David Moyes.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut