get app
inews
Aa Read Next : Link Nonton Jerman vs Belanda 27 Maret 2024

Link Nonton Jerman vs Belanda Bahasa Indo Kualitas HD

Selasa, 26 Maret 2024 | 22:11 WIB
header img
Dua raksasa Eropa akan saling berjumpa, Minggu (24/3), saat tuan rumah Euro 2024 Jerman menjamu Belanda di laga uji coba internasional.

Timnas Jerman menggelar laga uji coba internasional menghadapi Belanda sebagai persiapan menuju Euro 2024. Jerman menjamu Belanda di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Rabu (27/3/2024) dini hari WIB.

Timnas Jerman yang akan menjadi tuan rumah Euro 2024 masih tergolong tidak konsisten dalam beberapa pertandingan uji coba yang mereka jalani. Menjalani 12 laga uji coba setelah Piala Dunia 2022, Jerman hanya empat kali menang.

BACA JUGA:
Prediksi Prancis Vs Jerman di FIFA Matchday: Tekad Tim Panser Akhiri Tren Minor
Bahkan Timnas Jerman sempat menjalani lima laga uji coba tanpa kemenangan, termasuk tiga kekalahan beruntun pada FIFA Matchday Juni dan September 2023, masing-masing 0-1 melawan Polandia, 0-2 dari Kolombia, dan 1-4 dari Jepang.

Dalam lima pertandingan terakhir, Jerman juga hanya meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kalah. Tim Panser menjalani FIFA Matchday Novembe 2023 dengan dua kali kalah, masing-masing 2-3 dari Turki dan 0-2 dari Austria.

Baru pada FIFA Matchday Maret 2024 ini, Timnas Jerman bangkit dengan kemenangan 2-0 atas Prancis pada akhir pekan lalu. Laga kontra Belanda akan menjadi krusial bagi tim asuhan Julian Naglesmann sebagai gambaran terakhir sebelum berlaga di Euro 2024.


Sementara itu, Timnas Belanda mengakhiri Kualifikasi Euro 2024 dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun pada akhir 2023. Mereka menang 1-0 atas Yunani dan Republik Irlandia, serta menang telak 6-0 atas Gibraltar.

Sementara dalam laga uji coba terakhir pada akhir pekan lalu, Belanda menang telak 4-0 atas Skotlandia.

Tim asuhan Ronald Koeman itu pun dalam kondisi percaya diri penuh menghadapi tim tuan rumah Euro 2024 sebelum berlaga di turnamen yang sebenarnya pada Juni 2024.

Belanda, yang lolos ke Euro 2024 sebagai runner-up Grup B pada fase kualifikasi, bisa menjadikan laga ini sebagai gambaran utama menjalani turnamen Eropa pada Juni mendatang, meski tim Oranye masih akan menghadapi Kanada dan Islandia pada awal Juni 2024.


Timnas Jerman (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Joshua Kimmich, Antonio Rudiger, Jonathan Tah, Maximilian Mittelstadt; Robert Andrich, Toni Kroos; Jamal Musiala, Ilkay Gundogan, Florian Wirtz; Kai Havertz
Pelatih: Julian Nagelsmann
Timnas Belanda (4-3-3): Mark Flekken; Jeremie Frimpong, Lutsharel Geertruida, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Mats Wieffer, Tijani Reijnders, Georginio Wijnaldum; Xavi Simons, Memphis Depay, Cody Gakpo
Pelatih: Ronald Koeman
Prediksi Bola.com: Jerman 40-60 Belanda
 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut