get app
inews
Aa Read Next : Link Nonton Jerman vs Belanda Bahasa Indo Kualitas HD

Pertandingan Persahabaran Jerman vs Belanda, H2H dan Susunna Pemain Jelang EURO 2024

Selasa, 26 Maret 2024 | 22:11 WIB
header img
Dua raksasa Eropa akan saling berjumpa, Minggu (24/3), saat tuan rumah Euro 2024 Jerman menjamu Belanda di laga uji coba internasional.

Dua raksasa Eropa akan saling berjumpa, Minggu (24/3), saat tuan rumah Euro 2024 Jerman menjamu Belanda di laga uji coba internasional. Die Mannschaft di atas angin setelah membekap runner-up Piala Dunia 2022 Prancis 2-0, sedang De Oranje bakal berusaha meneruskan performa tajam usai membantai Skotlandia 4-0.

Kemenangan impresif atas tim elite seperti Les Bleus teramat krusial bagi Jerman, yang menelan dua kekalahan beruntun di tangan Turki dan Austria pada jeda internasional November. Namun catatan kandang Die Mannschaft terbilang mengkhawatirkan untuk tim yang akan menjadi tuan rumah Piala Eropa Juni nanti - Turki, Kolombia, Jepang, dan Belgia mampu mencuri kemenangan di Jerman dalam 12 bulan terakhir.

Setelah kampanye Nations League yang mengecewakan, Belanda mulai menemukan ritme dan mampu mencatatkan empat kemenangan beruntun lengkap dengan clean sheet-nya. Sejarah juga cukup berpihak, mengingat mereka tak terkalahkan dalam dua kunjungan terakhir ke Jerman, dan total hanya sekali kalah dari enam laga terakhir melawan juara Piala Dunia 2014 itu.

Di bawah, GOAL menyajikan segala informasi yang perlu Anda ketahui terkait laga persahabatan Jerman vs Belanda...


Kapan Jadwal Pertandingan Jerman Vs Belanda?
Pertandingan    Jerman vs Belanda
Tanggal    Rabu, 27 Maret 2024
Kick-off    02:45 WIB
Stadion    Waldstadion, Frankfurt


Prediksi Line-up Jerman & Kabar Tim
Euro 2024 sudah di depan mata, artinya Julian Nagelsmann mungkin akan urung rotasi demi membangun kemistri di antara para starter pilihannya. Untuk itu, sebelas pertama Jerman melawan Belanda tak akan jauh berbeda dibanding saat mengalahkan Prancis 2-0.

Marc-Andre ter Stegen tetap akan starter setelah kiper veteran Manuel Neuer, yang juga diragukan bisa membela Die Roten di perempat-final Liga Champions versus Arsenal, mengundurkan diri dari kamp Jerman lantaran cedera. Tetapi Nagelsmann bisa bereksperimen mengganti Kai Havertz dengan Niclas Fullkrug, sementara Max Mittelstadt digantikan David Raum.

Prediksi line-up Jerman (4-2-3-1):


Posisi    Pemain
Kiper:    Ter Stegen
Bek:    Kimmich, Rudiger, Tah, Raum
Gelandang:    Kroos, Andrich
Musiala, Gundogan, Wirtz
Penyerang:    Fullkrug

Prediksi Line-up Belanda & Kabar Tim
Belanda memainkan Jeremie Frimpong saat Skotlandia datang bertamu, tetapi ia diprediksi digantikan bintang Inter Milan Denzel Dumfries di laga versus Jerman.

Mats Wieffer kesulitan mengoperasikan ruang mesin Belanda di hadapan The Tartan Army, sehingga Joey Veerman mungkin menggesernya.

Weghorst & Malen mestinya masuk pertimbangan starter setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti, tetapi Memphis Depay masih akan menjadi andalan Ronald Koeman.

Prediksi line-up Belanda (4-3-3):


Posisi    Pemain
Kiper:    Flekken
Bek:    Dumfries, Geertruida, Van Dijk, Ake
Gelandang:    Veerman, Wijnaldum, Reijnders
Penyerang:    Simons, Gakpo, Depay
 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut