get app
inews
Aa Read Next : 9 Partai Non Parlemen Minta Bambang Soekwanto Maju Pilkada Bondowoso 2024

Kelelahan, Saksi Partai PAN  Meninggal Dunia

Kamis, 15 Februari 2024 | 15:45 WIB
header img
Jenazah Saat Disemayamkan Oleh Pihak Keluarga


Bondowoso, iNewsBondowoso -  Seorang saksi dari Partai PAN meninggal dunia saat bertugas di salah satu tps di Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso (15/02). Diduga kuat korban kelelahan dan memaksakan diri dalam kondisi kurang sehat.

Korban tersebut diketahui bernama Samson (55) Warga RT 32 Dusun Krajan Desa Bataan Kecamatan Tenggarang. Samson meninggal dunia saat dalam tugas sebagai saksi partai amanat nasional atau pan di TPS 24 Desa Bataan.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian setempat korban melakukan istirahat pada Rabu petang (14/02) dari tps menuju rumahnya. Setelah kembali dari rumahnya menuju TPS  inilah Samson seketika ambruk.

Mengetahui hal tersebut korban langsung di bawa ke rumah sakit mitra medika namun nyawanya tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.  Jenazah samson pun langsung dibawa kembali ke rumah duka.

Menurut Iptu. Wahyu Utomo, Kapolsek Tenggarang Korban telah dilakukan penanganan cepat dengan dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak terselamatkan. Diduga kuat korban kelelahan serta memaksakan diri dalam kondisi kurang sehat saat bertugas.

"Betul kejadian tersebut, korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga," ungkapnya

Saat ini masih banyak orang yang bertakziah ke rumah duka. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut