get app
inews
Aa Read Next : Dua  Balita Alami Luka Pasca Perawatan  di Puskesmas, Tenaga Medis Dampingi Penyembuhan

DPO Pelaku Asusila  Anak di Bawah Umur Terdeteksi Sembunyi di Indonesia Timur

Jum'at, 02 Februari 2024 | 13:37 WIB
header img
Foto : Ilustrasi

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Seorang pria  di Bondowoso diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur. Pelaku yang kabur, sudah terdeteksi oleh pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Bondowoso.


Pelaku berinisial GR warga Desa Sumbergading Kecamatan Sukosari. Polisi mendeteksi pelaku berada di luar Jawa, tepatnya di wilayah  Indonesia Timur. Polisi terus melakukan pemantauan lokasi secara intensif.

Pelaku juga  dikunci lokasi persembunyiannya.  Tim juga sudah berada di sekitar tempat persembunyian pelaku yang lokasinya cukup terpencil.

"Pelaku memang selalu berpindah-pindah tempat persembunyian, mudah-mudahan tak ada kendala sehingga segera tertangkap, " ujar AKP. Joko Santoso, Kasat Reskrim Polres Bondowoso.

Diberitakan sebelumnya, Seorang anak berusia 12 tahun menjadi korban dugaan pemerkosaan yang dilakukan seorang pria di kebun kopi yang berada di Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso.

Kasus asusila ini terjadi pada bulan November 2023 silam. Pihak keluarga telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bondowoso.

Proses penyelidikan pun segera dilakukan, dengan menghimpun alat bukti keterangan saksi. Namun, beberapa kali panggilan terduga pelaku selalu mangkir.  Diduga pelaku kabur hingga polisi menetapkan DPO

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut