get app
inews
Aa Read Next : Tasyakuran Prabowo-Gibran Menang, Relawan BGN Bondowoso Gelar Doa Bersama Agar Amanah

Blusukan ke Pasar Induk Bondowoso, Siti Atiqoh : Untuk Mengetahui  Kebutuhan Masyarakat

Kamis, 25 Januari 2024 | 08:43 WIB
header img
Kunjungan Siti Atiqoh Ganjar ke Pasar Induk Bondowoso

Bondowoso, iNewsBondowoso -   Siti Atiqoh Ganjar melakukan blusukan ke Pasar Induk Bondowoso sebagai bagian dari program untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar - Mahfud di wilayah Tapal Kuda.

Dalam kegiatan blusukan hari ini, Siti Atiqoh  berinteraksi langsung dengan pedagang di dalam pasar.  Hal ini untuk memahami langsung kondisi serta kebutuhan masyarakat setempat.

Dengan tujuan mendekatkan diri pada rakyat, Atiqoh berharap dapat memberikan solusi konkret yang mendukung program Ganjar Mahfud untuk di Bondowoso khususnya.

Ganjar - Mahfud, sebagai tokoh yang peduli terhadap keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat, menyambut baik kegiatan positif ini. 

Program ini  juga menjadi langkah nyata dalam membangun hubungan emosional dengan masyarakat di Bondowoso, guna memperkuat dukungan terhadap kepemimpinan Ganjar Mahfud.

Dalam suasana yang penuh antusiasme di pasar induk Bondowoso, Atiqoh menyampaikan komitmennya untuk bekerja bersama masyarakat setempat.

Dengan pendekatan yang humanis, program ini diharapkan mampu meresap secara positif di hati dan pikiran warga Tapal Kuda.

"Kehadiran saya di sini bertemu langsung dengan masyarakat dan pedagang untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat. Yang mereka inginkan adalah harga stabil dan juga ketersediaan kebutuhan sembako," ujar Siti Atiqoh.

Blusukan hari ini bukan hanya sekadar kunjungan, tapi bagian dari strategi konkret untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat terhadap Ganjar Mahfud.

Komunikasi secara langsung dengan rakyat ini untuk memastikan aspirasi dan kebutuhan mereka menjadi perhatian utama dalam perjalanan menuju pemilihan mendatang.

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut