get app
inews
Aa Read Next : Viral !! Terekam CCTV Aksi Pencurian Motor Gagal Setelah Diketahui Sang Pemilik

Viral, Video Siswa Pukul Siswi Adik Kelasnya Dengan Helm Lalu Dijambak

Senin, 11 Desember 2023 | 17:01 WIB
header img
Video Viral Dugaan Pemukulan Siswi SMA

Situbondo, iNewsBondowoso - Masyarakat Situbondo dihebohkan dengan video viral aksi  pemukulan yang dilakukan seorang Siswa SMA yang memukul siswi adik kelasnya dengan helm. Tak berhenti disitu  siswa ini juga menjambak rambut. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

Aksi tak terpuji dilakukan siswa laki-laki SMA di Situbondo yang memukul menggunakan helm dan menarik jilbab seorang siswi perempuan yang tak lain adalah adik kelasnya.

Berdasarkan video yang beredar di aplikasi percakapan,  peristiwa yang melibatkan siswa-siswi berbaju cokelat atau berseragam pramuka ini terjadi di tepi jalan.

Kejadian disaksikan beberapa pelajar perempuan lain yang diduga teman korban. Sementara siswa laki-laki hanya seorang diri. Peristiwa ini sudah ramai di grup whatsapp sejak jumat.

Pihak Kepolisian  Polres Situbondo  membenarkan kejadian ini. Peristiwa pemukulan  juga telah dilaporkan ke polisi pada Jumat Malam.

"Memang benar ada peristiwa tersebut, anggota Satreskrim telah menyelidiki," ungkap Iptu. Sutrisno, Kasi Humas Polres Situbondo.


Petugas sedang menyelidiki secara intensif. Polisi akan meminta keterangan pelajar di video sekaligus beberapa saksi yang mengetahui kejadian tersebut. 

Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut