get app
inews
Aa Read Next : Terbukti Lakukan Penipuan, Tiga Wanita Cantik Ditangkap Polisi

Isu Penganiayaan Oleh Anggota Polisi, Keluarga Pastikan Tidak Benar

Senin, 13 November 2023 | 21:55 WIB
header img
Proses Mediasi Di Mapolres Bondowoso

Bondowoso, iNewsBondowoso -  Tersebar isu penganiayaan terhadap seseorang yang diduga mencuri sejumlah uang milik tetangganya, oleh anggota kepolisian Satreskrim Polres Bondowoso.

Atas kejadian tersebut, pihak pelapor dan terlapor bersama tokoh masyarakat setempat melakukan mediasi. Terlapor adalah Misbah (30)  warga Desa Sukorejo Kecamatan Sumberwringin, sementara pelapor adalah Firda yang rumahnya tidak jauh dari rumah terlapor.

Hasil dari mediasi tersebut, kedua belah pihak mengakui bahwa hanya terjadi kesalahpahaman.

"Keduanya telah dimediasi, dan sepakat bahwa hanya terjadi kesalah pahaman," ungkap Mujahri, Tokoh masyarakat setempat.

Terkait masalah isu penganiayaan yang tersebar di media, Mujahri menjelaskan bahwa tidak ada penganiayaan tersebut, Misbah dirawat hanya mengalami depresi karena tidak pernah diperiksa aparat kepolisian.

"Merasa ada sakit, tapi itupun bukan karena penganiayaan, mungkin karena depresi tidak biasa diurus pihak kepolisian" Terang Mujahri bersama Misbah.

Sementara  Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto, SH, SIK. Mediasi dugaan pencurian dilakukan Dua belah pihak menyadari hanya salah paham dan telah selesai secara kekeluargaan. Terkait isu penganiayaan Kapolres Bimo saat ini melakukan penyelidikan.

"Meski telah dibantah isu penganiayaan tersebut oleh terlapor , namun tetap kita lakukan penyedikan guna mengecek kebenarannya," Pungkas Kapolres.




Editor : Riski Amirul Ahmad

Follow Berita iNews Bondowoso di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut